Wujudkan ke-AKURAT-an Dalam Pengisian BBM!!!: Pengawasan Pertashop oleh Tim Pengawas Kemetrologian Purbalingga

by : Rifqi Alv

Purbalingga, 30 Oktober 2023 – Upaya untuk memastikan keandalan dan keadilan dalam industri bahan bakar terus menjadi fokus utama bagi Tim Pengawas Kemetrologian Purbalingga. Dalam rangka memenuhi komitmen tersebut, pada pekan ini, tim pengawas melaksanakan serangkaian pengawasan di sejumlah lokasi Pertashop di wilayah Purbalingga.

Dalam serangkaian kegiatan pengawasan ini, tim melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap berbagai aspek yang terkait dengan proses pengisian bahan bakar di Pertashop, termasuk kelengkapan dan ketepatan alat pengukuran yang digunakan. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar keamanan dan keakuratan yang ditetapkan.

Selama pengawasan, tim memberikan arahan dan penilaian kepada pemilik dan operator Pertashop terkait dengan tindakan perbaikan yang dapat dilakukan guna meningkatkan keandalan dan akurasi proses pengisian bahan bakar. Pemahaman akan pentingnya perawatan teratur terhadap peralatan pengukuran juga ditekankan, sehingga kualitas pelayanan kepada konsumen tetap terjaga dengan baik.

Dalam kunjungannya, tim juga berinteraksi langsung dengan para konsumen untuk mendengar pandangan mereka terkait pelayanan yang diterima di Pertashop. Hal ini memungkinkan tim untuk mendapatkan wawasan lebih lanjut tentang kualitas pelayanan yang diberikan di lapangan, serta menjamin bahwa setiap masukan dan keluhan masyarakat ditindaklanjuti dengan serius.

Pengawas Kemetrologian menekankan pentingnya partisipasi aktif dari para pemilik dan operator Pertashop dalam menjaga kepatuhan terhadap regulasi dan standar yang telah ditetapkan. “Kami berharap agar para pelaku usaha di sektor ini dapat terus berkolaborasi dengan kami dalam menciptakan lingkungan industri yang adil dan terpercaya bagi masyarakat,” katanya.

Serangkaian kegiatan pengawasan Pertashop oleh Tim Pengawas Kemetrologian Purbalingga di beberapa lokasi pada pekan ini menegaskan komitmen pemerintah setempat dalam memastikan bahwa setiap transaksi bahan bakar dilakukan dengan integritas dan keadilan yang tinggi. Dengan adanya pengawasan yang teratur, diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap industri bahan bakar semakin diperkuat, sementara keadilan bagi konsumen tetap terjaga dengan baik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *